Visi

“Menjadi program studi yang unggul dalam menghasilkan tenaga pendidik yang professional dan islami dalam bidang pembelajaran Bahasa Inggris pada tahun 2020”

Minggu, 24 Januari 2016

Misi Prodi

Misi:
Program Studi Pendidikan Bahasa Inggris UMPAR mempunyai misi:
1).  Melaksanakan pendidikan dan pengajaran Bahasa Inggris yang sesuai dengan kebutuhan terkini.
2).  Meningkatkan kualitas dan kuantitas penelitian mahasiswa dan dosen yang dipublikasikan melalui jurnal nasional dan internasional.
3).  Meningkatkan kualitas dan kuantitas pengabdian kepada masyarakat dalam berbagai bentuk kegiatan layanan pendidikan dan pengajaran Bahasa Inggris.
4).  Menghasilkan lulusan yang berjiwa mandiri dan islami, profesional serta berdaya saing tinggi

Tujuan:
Program Studi Pendidikan Bahasa Inggris UMPAR bertujuan:
1).  Menyelenggarakan pendidikan, pelatihan dan pengajaran Bahasa Inggris yang sesuai dengan kebutuhan terkini melalui sumber daya yang proporsional.
2).  Membekali mahasiswa dengan kompetensi paedagogik, kompetensi profesional, kompetensi sosial, dan kompetensi kepribadian.
3).  Menyelenggarakan penelitian dan publikasi ilmiah yang berkualitas melalui pendidikan, pelatihan dan pengajaran Bahasa Inggris.
4).  Mendorong dan memfasilitasi mahasiswa untuk melaksanakan pengabdian kepada masyarakat dalam berbagai bentuk, khususnya dalam bidang pendidikan, pelatihan dan pengajaran Bahasa Inggris.
5).  Menjalin kerjasama dengan berbagai pihak terkait dalam upaya mengembangkan pendidikan, pelatihan dan pengajaran Bahasa Inggris.
6).  Mengembangkan jiwa kewirausahaan mahasiswa yang islami dalam bidang pendidikan dan pengajaran Bahasa Inggris.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar